July 24, 2013

Ibu,, You are My Everything

Apapun yang terjadi ..
Aku tidak akan pernah pergi sedetikpun ..
Aku akan tetap disini,

Menjagamu ..
Memelukmu ..
Menciummu ..
Membahagiakanmu ..
Membuatmu selalu tersenyum ..

Karena untukku, tidak ada hal yang paling indah selain melihat senyum yg melengkung dari bibirmu ..
dan tidak ada waktu yang paling berkesan selain saat bersamamu ..

 Kau adalah bagian dari nafas yang aku hembuskan ..
Separuh dari nyawa yang Tuhan berikan padaku ..

Kau adalah tempat dimana aku bisa menumpahkan semua beban yang membelenggu ..
Tempat dimana aku bisa berbagi tentang semua cerita kehidupan yang aku lalui ..
Bahkan ketika aku menangis,
Tanganmulah yang pertama menghapus buliran air yang membuncah dari kelopak mataku ..

 Aku mohon,
Jangan pernah biarkan aku sendiri tanpamu ..
Berjanjilah untuk selalu menemaniku ..
Sekarang ataupun nanti di lain kehidupan,
Aku ingin terus bersamamu ..
Dalam dekap hangatmu,
Yang membuat aku tenang di ruang kegelisahan ..
Dalam genggaman tanganmu,
Yang membuat aku tegar menjalani pahitnya kehidupan ..

Kaulah wanita pertama dan terakhir yang aku cinta ..
Semua kasih yang kau curahkan seperti sinar dalam gelapnya hidupku ..

Aku mencintaimu Ibu …
Lebih dari aku mencintai hidupku …
Setiap aku pulang, Aku sering memperhatikan lelapnya tidur ibuku ..
Beliau seperti terlihat sangat lelah,
Mungkin terlalu banyak beban hidup yang harus ia pikul,
Hal itu yg selalu membuat aku sadar,
Semakin singkat waktuku untuk membuatnya bahagia ..
Karena kelak suatu hari ..
Aku dan ibuku harus kembali ke pangkuan pencipta kami .. Allah SWT .. T
uhan kami Yang Esa
Entah siapa yang akan pergi lebih dulu ..
Tapi saat itu pasti akan tiba juga ..
Dan sebelum waktu itu tiba,
Aku ingin membahagiakannya semampuku ..
Melakukan semua yang terbaik untuknya ..

Aku tak ingin dia kecewa telah memiliki aku ..
Karena aku tak pernah sedikitpun kecewa memilikinya ..
Beliau terlalu indah untukku …
Beliau adalah malaikat terbaik yang dikirimkan Tuhan untuk menjaga hidupku …..

Aku mencintainya Diatas rasa cintaku padaku hidupku sendiri
Semenjak kepergian ayah 26 Maret 2010 silam, kau lantas menjadi orangtua tunggal untuk kami..
untuk aku dan kedua adik-adikku..
Kau mampu memposisikan diri menjadi Ibu sekaligus ayah bagi kami,
Kau mampu memerankan tugas sebagai kepala keluarga
Kau mampu mengurus segala urusan rumah tangga, sendiri..
Bukan hal yang mudah untukmu, Ibu..
dengan segala keterbatasan yang ada mampu bertahan demi semuanya.. sekali lagi,,
Aku sangat menyayangimu,,
Lebih dari diriku sendiri...
Semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmatNya untukmu..

0 comments:

Template by : kendhin x-template.blogspot.com